• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Wisata Taman Batu Lokasi Favorit Abang Ijo Gelar Deklarasi Timses Hapidin No.5 Caleg Propinsi Partai Nasdem.

    Kamis, 06 Juli 2023




    HESmedia,id // Wisata air sungai Taman Batu di Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta menjadi lokasi favorit Abang Ijo menggelar Deklarasi Timses dan hari ulang tahun Abang Ijo Hapidin, Kamis ( 6/7/2023 ).


    Pantauan awak media tampak ribuan masyarakat Purwakarta dan sekitarnya, serta tamu undangan  mengunjungi  wisata sambil menikmati pemandangan air jernih mata air Taman Batu dilengkapi dengan kolam renang.dan penginapan.


    Panitia Pelaksana Bang Maulana Husnul hakim menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka Deklarasi Timses Bang Hapidin Caleg Propinsi  dari Partai Nasdem dan happy Birthday Abang Ijo Hapidin ke 37 tahun, ucap Maulana


    Maulana menambahkan tempat ini merupakan lokasi Favorit yang di pilih Abang Ijo tiada lain untuk mengangkat Wisata Taman Batu. Pengunjung wisata ini kami gratiskan, 5000 tiket di siapkan habis dibagikan.ujarnya


    Maulana berharap kegiatan ini bisa membawa dampak positif bagi Wisata Taman Batu dan Bang Hapidin sukses dan menang menjadi Anggota Dewan Propinsi  No.5 dari Partai Nasdem.demikian.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru