• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Gedung Megah Kampus Universitas Kartamulia Akan Segera Berdiri di Kabupaten Purwakarta, Gelar Santunan Dilokasi Pembangunan.

    Senin, 28 Agustus 2023

     



    HESmediia,id // Gedung megah Universitas Kartamulia akan dibangun di Desa Sukatani Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta Jawa Barat. 


    Gedung yang akan di bangun oleh Yayasan Griya Gemintang Husada Sejahtera tersebut menempati lahan belasan hektar, dan pembangunan tiang pancang telah dilakukan minggu kemarin.



    Bentuk rasa syukur pimpinan Yayasan dan mahasiswa Universitas Kartamulia menggelar santunan anak yatim dan pemberian beasiswa untuk mahasiswa baru dilokasi pembangunan, pada Senin  ( 28/8/2023 ) siang tadi.


    Turut hadir Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, para Muspida dan Muspika Kabupaten Purwakarta, para Kepala Desa, dan undangan lainnya.



    Dengan adanya Universitas Kartamulia ini, pihak yayasan berkeinginan meningkatkan tingkat pendidikan masyarakat Purwakarta dan daerah-daerah yang berdekatan terutama Desa Sukatani dan Desa Cibodas akan diprioritaskan mendapatkan beasiswa.


    Selanjutnya Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika berharap berdirinya Universitas Kartamulia nantinya dapat dimanfaatkan sebagai pusat pengembangan dan pembelajaran generasi muda di Purwakarta. Untuk itu ia meminta keberadaan Universitas dapat difungsikan dan dimanfaatkan seoptimal  mungkin sebagai kegiatan pendidikan. 


    Anne Ratna Mustika juga berharap dengan dimulainya pembangunan tetsebut ada dukungan warga masyarakat. Masyarakat Purwakarta diharapkan peduli dalam pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan di Kabupaten Purwakarta.


    Partisipasi dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan dalam terus memajukan pendidikan di wilayahnya. Demikian kata Anne Ratna Mustika.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru