• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kepala SD Negeri Pasawahan Kidul, Sekolahnya Memiliki Segudang Prestasi.

    Kamis, 31 Agustus 2023


    HESmedia,id // Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pasawahan Kidul Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta memiliki segudang prestasi, baik di bidang akademik maupun non akademik.


    Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) Pasawahan Kidul yang tampak cantik dan nyaman ini beralamat di Jalan terusan Kapten Halim no.28 Desa Pasawahan Kidul Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwkarta Jawa Barat.


    Tidak tanggung-tanggung peraihan prestasi mulai tingkat lokal maupun Nasional telah didapatkan, peningkatan kompetensi para pelajarnya terus dilakukan, agar terus menorehkan prestasi.



    Kepada awak media online HESmedia.id Kepala SDN Pasawahan Kidul Ai Jubaedah membenarkan hal itu. Pihaknya mengaku terus berusaha meningkatkan kemampuan peserta didiknya baik dari sisi akademik maupun non akademik.


    Ia pun bangga dengan sederet prestasi yang sudah dihasilkan para siswa, dan ingin para siswa dapat mempertahankan perolehan prestasi tersebut.


    Alhamdulilah tahun demi tahun SD kita sering menorehkan prestasi baik di tingkat kecamatan maupun di kota kita selalu unggul, bahkan perolehan prestasi tingkat Nasional pada kegiatan Olimpiade Sains Nasional tahun  2022 mendapat Emas dan Perak oleh 2 Orang Siswa SDN Pasawahan Kidul terbaik," Ucap Kepala Sekolah , Selasa ( 29/8/2023 ).


    Ia berharap, kepada siswa-siswi untuk bisa mempertahankan prestasinya terus belajar dan berlatih dalam setiap menghadapi lomba - lomba akademik maupun non akademik.katanya.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru