• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Polres Purwakarta Ikuti Anev Situasi Kamtibmas Mabes Polri

    Selasa, 15 Agustus 2023


     


    HESmedia - Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Kabag Ren, Kompol H. Iwan Rasiwan beserta Kapolsek Jajaran Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat mengikuti Anev Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan Posko Presisi dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Pemilu 2024.


    Kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) terhadap kinerja jajaran ini dilaksanakan di secara virtual di Aula Sarja Arya Racana, Mapolres Purwakarta, pada Selasa, 15 Agustus 2023.


    Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, Kabag Ren, Kompol H.Iwan Rasiwan menjelaskan Anev Mingguan ini merupakan sebuah wadah untuk mengoreksi kegiatan yang telah dilaksanakan serta untuk memotivasi seluruh satker agar lebih meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik.


    "Melalui kegiatan Anev ini, pimpinan dapat mengingatkan secara langsung di masing-masing fungsi untuk melaksanakan tugas sesuai dengan rencana kerja yang telah direncanakan," ucap Iwan. 


    Ia menyebut, rapat ini dilaksanakan dalam rangka menindaklajuti situasi kamtibmas terkin dan Posko Presisi dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Pemilu 2024. Sehingga beragam upaya penanganan dan pencegahan dilakukan guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.


    “Rapat ini dilakukan sebagai bentuk evaluasi menghadapi situasi kamtibmas terkini guna terciptanya Harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Purwakarta, Polda Jabar serta Posko Presisi dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Pemilu 2024,” kata Iwan.  


    Iwan berpesan kepada personel untuk terus lakukan komunikasi dan koordinasi secara intens ke Instansi dan stakeholder terkait serta seluruh lapisan masyarakat dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Purwakarta, Polda Jabar.


    "Ya harapannya dengan terus dilakukannya anev ini secara rutin dapat terus memonitoring kondisi kamtibmas di wilayah Kabupaten Purwakarta, sehingga jika terjadi kendala ataupun permasalahan yang memicu keresahan masyarakat bisa dideteksi dan dicegah sedini mungkin," Pungkasnya. 


    Eld(hm) 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru