• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Polres Purwakarta Jalin Sinergi Dengan Seluruh Elemen

    Kamis, 03 Agustus 2023


     

    HESmedia.id- Guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan terus intensifkan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di wilayah tersebut Rabu 2/8/2023


    Kali ini, dudampingi Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto, Wakapolres Purwakarta bersilaturahmi dalam kegiatan sambang ke Perusahaan di wilayah Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. 


    Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan menuturkan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan berbagai elemen, khususnya para manager perusahaan di wilayah Kabupaten Purwakarta. 


    "Silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk memberikan imbauan kamtibmas," ucap Mega, sapaan akrab Wakapolres Purwakarta itu, pada Kamis, 3 Agustus 2023.


    Ia berharap melalui silaturahmi ini bisa terjalin komunikasi dengan baik antara Polri dan pengusaha di wilayah Kabupaten Purwakarta. 


    "Selain bersilaturahmi, sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, kita juga ingin menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi Kamtibmas maupun permasalahan yang ada," ucapnya. 


    Mega menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk untuk terus meningkatkan sinergitas soliditas dan silaturahmi antara Polri dengan berbagai elemen masyarakat termasuk para manager perusahaan. 


    "Apa bila ada Gangguan Kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Mapolsek terdakat," Ucapnya. 


    Eld(hm) 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru