• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Salut ! Kades Cirangkong Realisasikan Dana Desa Tahap 2 Tepat Sasaran.

    Kamis, 31 Agustus 2023










    HESmedia,id // Pemerintahan Desa ( Pemdes ) Cirangkong Kecamatan Cibatu merealisasikan anggaran Dana Desa (DD) Tahap 2 tahun 2023, tepat sasaran yang di inginkan masyarakat.


    Pembangunan tersebut yakni Tembok Penahan Tanah ( TPT ) saluran air dan bak penampungan air bersih, lokasinya di kampung Cilandak RT 02 RW 01 Desa Cirangkong.


    Saat meninjau lokasi pembangunan Ketua Badan Permusyawartan Desa ( BPD ) Cirangkong Asep Sutrisna kepada awak media menjelaskan, pembangunan ini yang di usulkan masyakarat melalui proses musyawarah dengan menggunakan Dana Desa, alhamdulilah terealisasi di tahap 2 Dana Desa tahun 2023, ujar Asep.

    Ditempat yang berbeda Kepala Desa Cirangkong Mahrup menambahkan bahwa pembangunan ini yang diharapkan warga setempat yakni pembangunan rehabilitasi prasarana jalan Desa ( TPT ) saluran irigasi suryananggara dan pembangunan penampungan air bersih, ujar Kades.


    Tentunya anggaran ini bersumber dari Dana Desa yang di cairkan ditahap ke 2 sebesar Rp 148.378.500 ( seratus empat puluh delapan juta tiga ratus tujuh puluh delapan ribu lima ratus rupiah) tahun 2023 yang berlokasi di kampung Cilandak RT 02 RW 01 Desa Cirangkong.


    Kepala Desa  berharap warga masyarakat  Desa Cirangkong untuk bisa menjaga dan merawatnya dengan baik, karna kita rasakan saat ini sedang  musim kemarau, dan tiba saat nya hujan saluran air dapat teratasi dengan baik, Ujar Mahrup.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru