• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Terlantarkan Anak & Istri Seorang Oknum Anggota Polri Dilaporkan Ke Propam Jabar Orangtua Korban Buat Surat Terbuka

    Kamis, 24 Agustus 2023


    HESmedia.id // Dilansir dari media cakrabuana.id yang memberitakan tentang penerbitan surat terbuka dari orangtua korban kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.


    Adapun isinya menceritakan tentang nasib yang dialami putrinya atas penelantaran yang dilakukan oleh menantu seorang Polisi yang bertugas di Mapolres Kabupaten Purwakarta.


    Demikian isi surat Terbuka tersebut :

    Surat Terbuka

    Kepada Yang Terhormat,

    Bapak Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo Di Mabes Polri  jalan Trunojoyo  Kemayoran Baru Jakarta Selatan .


    Asalamualaikum wr. wb. Salam Sejahtera Bapak Jendral Polisi  Listyo Sigit Prabowo Yang Terhormat, Bersama surat ini, saya sampaikan adanya salah satu anggota Polri Bernama Yuma Dwiki Saputra dengan pangkat Bripda, yang  bertugas di Mapolres Purwakarta Jawa Barat, yang Telah lakukan penelantaran Terhadap Anak yang masih Balita bersama Istrinya.


    Sangat disayangkan jika kasus yang sempat Ramai dimedia sosial dan di Media Masa ini tidak ditanggapi dengan serius yang tentunya akan mencoreng nama baik kesatuan Polri.


    Saya atas nama Keluarga dari Tindy Al, Sangat mengharapkan dapat di selesaikan Sesuai peraturan yang berlaku di tatanan  lingkungan  Polri. 


    Atas Bantuan Bapak Jenderal Listyo  Sigit Prabowo  Kapolri yang Mulya, kami mengucapkan terima kasih.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru