• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    9 Bangkai Gerbong Kereta Api Ludes Terbakar di Stasiun Purwakarta

    Jumat, 01 September 2023


    HESmedia.id - Dalam peristiwa yang terjadi hari ini, di stasiun kereta api utama tempat bangkai gerbong kereta api di Kabupaten Purwakarta dilaporkan mengalami kebakaran hebat. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 11:15 pada Kamis 31/8/2023.

    Petugas pemadam kebakaran segera merespon insiden ini dengan cepat. petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengatasi api yang melalap tempat penyimpanan gerbong bangkai kereta tersebut. Upaya pemadaman api memakan waktu beberapa jam dan akhirnya berhasil dikendalikan setelah menghabiskan 9 bangkai gerbong kereta api.

    Perlu diketahui sebelum kejadian kebakaran tersebut terjadi dilokasi sedang dilakukan proyek pekerjaan pemotongan besi-besi bekas gerbong kereta tersebut.

    Menurut Yanto, pimpinan proyek pemotongan dan peleburan besi bangkai gerbong kereta tersebut menyebutkan, saat dilakukan pemotongan besi terdapat percikan api menjalar ke sampah kering yang terdapat dilokasi.

    "Kejadian sekitar pukul 11 siang, kita sedang melakukan pemotongan besi, lalu ada percikan api turun ke bawah ke sampah", ujar Yanto.

    Kebakaran ini tidak menggangu proses perjalanan jadwal kereta api yang beroperasi, dan tidak mengakibatkan gangguan besar pada layanan kereta api di wilayah tersebut. 

    Tidak adak korban jiwa atau luka dalam insiden kebakaran ini



    Far(HES)

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru