• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Deklarasi Cawapres Pendamping Anies Baswedan Membangkitkan Antusiasme

    Minggu, 03 September 2023

     

    HESmedia.id - deklarasi Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar ( Cak Imin ) telah menjadi sorotan publik dalam beberapa pekan terakhir ini. Dalam acara yang dihadiri oleh ribuan pendukung dan simpatisan, Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar, deklarasi ini digelar di hotel Majapahit Surabaya pada 2/9/2023.

    dengan penuh semangat mengumumkan niat mereka untuk bersaing dalam pemilihan presiden yang akan datang, Sebelum nya perlu diketahui pemilihan Cawapres pendamping Anies Baswedan menjadi polemik di internal koalisi Perubahan, yang tergabung dari Partai Nasdem,PKS dan Demokrat.

    Bahkan Partai Demokrat manyatak penarikan diri dukungan nya kepada Anies Baswedan dan keluar dari koalisi Perubahan.

    Pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin ini dianggap memiliki visi yang kuat untuk membawa perubahan positif dalam berbagai aspek kehidupan nasional.

    Anies Baswedan berbicara tentang visi mereka untuk memajukan ekonomi, meningkatkan kualitas pendidikan, serta mengatasi berbagai masalah sosial yang dihadapi oleh masyarakat. Mereka juga menekankan pentingnya persatuan dan kerja sama dalam membangun masa depan yang lebih baik.

    Deklarasi Cawapres Cak Imin baru ini telah memicu antusiasme dan diskusi luas di kalangan masyarakat. Dalam beberapa pekan ke depan, kita akan melihat perkembangan lebih lanjut dalam kampanye mereka dan bagaimana rival-rival politik merespons pengumuman ini.





    Far(HES)


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru