• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kades Plered Lakukan Hubungan Intim di Kantor Desa, Warga Lakukan Aksi Massa.

    Senin, 18 September 2023




    HESmedia,id // Ratusan warga Desa Plered, Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta menggelar aksi massa, di Balai Desa, Senin ( 18/9/2023 ) siang.


    Mereka menuntut Kepala Desa Plered, Erik mempertanggungjawabkan perbuatan atas pengakuannya Kades melakukan hubungan intim di Kantor Desa dengan seorang istri berinisial S yang disebut - sebut sebagai selingkuhannya.


    Perbuatan tersebut dinilai telah mencoreng nama baik Desa. Selain itu, Erik dianggap tidak layak lagi menjadi pejabat publik karena melakukan tidak terpuji.


    "Sebagai kades dia tidak memberikan contoh yang baik," ucap seorang warga yang ikut demonstrasi.



    Warga membentang spanduk dan poster berisi kecaman kepada Kades bertuliskan " Kantor Desa Untuk Rakyat Bukan Untuk Mesum ",  yang diduga dilakukan Erik sudah lama terjadi dan kerap terulang.



    Menurut anggota BPD saat mediasi dengan pendemo, membenarkan telah terjadi perbuatan tidak senonoh tersebut, dan ini telah diakui oleh Erik selaku Kepala Desa Plered.ujarnya


    Kemudian Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) akan mengambil langkah - langkah melalui musyawarah dan pihak nya akan di peringatan, Ucap dia.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru