• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kemeriahan Malam Puncak HUT RI di Perumahan Grya Ciwangi Purwakarta

    Minggu, 03 September 2023


    HESmedia.id - Malam Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 di Perumahan Grya Ciwangi RT 47 RW 09 Desa Ciwangi Kelurahan Bungursari Purwakarta Jawa Barat, berlangsung meriah dan penuh semangat. Pada Sabtu 2/9/2023

    Warga perumahan telah bersiap sejak pagi dengan berbagai persiapan untuk merayakan momen bersejarah ini, acara tersebut menyatukan masyarakat dalam semangat kemerdekaan dan kebangsaan dan diikuti oleh seluruh warga perumahan, dari yang muda hingga yang tua. Mereka mengenakan pakaian merah dan putih dengan bangga.

    berbagai tokoh masyarakat turut hadir untuk merayakan malam puncak HUT RI ke-78 di Perumahan Grya Ciwangi  salah satunya Entis Sutisna ikut hadir memeriahkan acara tersebut.

    Kata Entis Sutisna Malam ini menjadi momen penting untuk mempererat kebersamaan antarwarga, "acara ini menggambarkan nilai-nilai kemerdekaan dan semangat gotong-royong yang ada di lingkungan perumahan Griya Ciwangi ini" Ucap Entis Sutisna.

    Masih Kata Entis Sutisna "di perumahan ini merupakan contoh nyata bagaimana semangat nasionalisme dan persatuan masih sangat hidup dalam masyarakat lingkungan Perumahan," ujarnya.

    Semua ini adalah momen bersejarah yang mengingatkan kita akan perjuangan panjang menuju kemerdekaan dan menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya demi Indonesia yang lebih baik.



    Far(HES)

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru