• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Ketua Kampus Baru STAI Mutaqien Purwakarta

    Kamis, 07 September 2023


    HESmedia.id- dalam sebuah acara yang penuh semangat, Kampus STAI Dr KH Mutaqien melantik Ketua Kampus baru mereka, Surya Hadi Darma, dalam sebuah Acara resmi yang dihadiri oleh Ketua Yayasan YPI, staf akademik, mahasiswa, dan tamu undangan lainnya.


    Dalam sesi wawancara kepada media, Ketua STAI DR KH Mutaqien yang baru dilantik, Surya Hadi Darma, berbicara tentang visi dan misinya untuk meningkatkan mutu pendidikan di kampus ini. Ia berkomitmen untuk bekerja sama dengan staf dan mahasiswa guna menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan inovatif. "Kita akan terus berupaya meningkatkan kualitas pembelajaran guna tercapainya sumberdaya manusia yang mandiri kreatif dan inovatif setelah lulus dari kuliah ini" ucapnya.


    Saat ditemui terpisah Ketua Yayasan YPI Dr KH Mutaqien Drs Maman Rosama KM MM berharap setelah terpilih nya ketua kampus baru dapat memajukan Kampus STAI Dr KH Muttaqien menjadi lebih baik "Semoga Atas terpilihnya ketua kampus yang baru dapat menjalankan visi dan misi kampus yg lebih baik dan lebih berkembang kedepannya". Ucapnya.


    Semoga pelantikan Ketua Kampus ini membawa era baru kesuksesan dan perkembangan positif untuk STAI Dr KH Mutaqien dalam hal pendidikan dan pengembangan akademik. Kami ucapkan selamat kepada Surya Hadi Darma atas pelantikannya sebagai Ketua Kampus STAI Dr KH Mutaqien yang baru Periode 2023-2027.




    Far(hm) 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru