• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Lulus Seleksi Angga Direktur Bumdesa " Bangkit Sejahtera " Desa Citalang

    Kamis, 07 September 2023


    HESmedia.id // Pemerintahan Desa Citalang Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta melalui Tim Seleksi melakukan tes Kompetensi Calon Direktur Badan Usaha Milik Desa ( Bumdesa ) Bangkit Sejahtera.


    Tepat nya pukul 14.00 wib acara dimulai, bertempat di aula Desa Citalang di adakan tes seleksi calon Direktur Bumdesa, rabu ( 6 /9/ 2023 ).


    Kegiatannya dihadiri oleh Kabid Pemberdayaan Ekonomi Desa DPMD Kabupaten Purwakarta, Tenaga Ahli Bumdes, Kepala Desa Citalang, BPD Citalang, Pengawas Bumdes, Babinsa, Babinkamtibmas, dan tokoh masyarakat, serta dua orang calon direktur Bumdesa.



    Proses penilaian dilakukan secara terbuka dan transparan, peserta bersama panitia dan tim seleksi secara bersamaan memeriksa dan memberikan penilian melalui tes Wawancara.


    Melalui beberapa tahapan seleksi akhirnya Tim seleksi mendapatkan peserta yang lulus seleksi dengan nilai tertinggi di raih oleh saudara  Angga.


    Selanjutnya Pemdes Citalang akan mengadakan agenda penetapan dan pelantikan Direktur Bumdesa " Bangkit Sejahtera " dalam waktu dekat.



    Seusai tes seleksi Angga mengatakan " Secara pribadi ikut sedih, sedih karna mengemban amanah yang besar, bukan malah sebuah kebanggaan bagi saya, karna saya mengutip dari Umar bin Aziz ketika dia menjadi Khalifah dia menangis, dan sayapun merasakan hal itu," tutur Angga kepada awak media


    Lanjut dia, terkait alokasi Dana Desa Untuk Bumdesa akan dikelola dengan baik melakukan usaha dibidang perdagangan, berharap Bumdesa ini bisa maju dengan peran bersama dari Pemerintahan, RT RW dan masyarakat bisa mendukung, mensupport Bumdes " Bangkit Sejahtera. Ucapnya.


    Kemudian Kepala Desa Citalang  Kosasih menyampaikan, ucapkan selamat kepada Angga yang telah lulus seleksi, berharap dengan pernyataan modal sebesar seratus juta dari Dana Desa sesuai dengan namanya " Bangkit Sejahtera " Bumdesa di Desa Citalang Bisa maju terkelola dengan baik.uajr kades 


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru