• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Pisah Sambut Camat Pasawahan Penuh Dengan Khidmat

    Senin, 11 September 2023


    HESmedia,id // Pisah-sambut dan serah terima jabatan (sertijab) Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta dilaksanakan Senin ( 11/9/2023 ).


    Agenda tersebut bertempat di aula Desa Margasari Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.


    Camat yang lama H.Helmi Setiawan, AP.MM. digantikan Iman Sukmana, AP, Sos, M.Si dan Sekertaris Camat diserahterimakan dari Deden ke Agus.


    Acara berlangsung penuh dengan khidmat, aman dan lancar tanpa ada halangan apapun. Acara berlangsung di aula Desa Margasari.


    Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pasawahan,Ketua APDESI Kecamatan Pasawahan, ketua MUI, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, PKK,Mahasiswa IPDN, dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Pasawahan serta segenap pegawai di lingkungan kecamatan tersebut.



    Mengawali sambutan Ketua APDESI Kecamatan Pasawahan Andre Maula ( Okeu ), dirinya menyebut sangat apresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh H.Helmi selama kurang 3 tahun di Kecamatan Pasawahan dan semoga di tempat kerja barunya dapat menjalankan program pemerintahan dengan baik, serta mengucapkan maaf apabila ada kesalahan, Ucap Okeu ( Kades Pasawahan ).


    Dalam sambutannya, camat yang lama H.Helmi Setiawan, AP.MM. menyampaikan permohonan maaf kepada semua kepala desa se-Kecamatan Pasawahan dan semua staf serta masyarakat apabila selama menjabat sebagai camat terdapat kesalahan baik perkataan maupun perbuatan.


    "Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua kepala desa dan masyarakat yang sudah membantu memberikan motivasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.


    Kepada camat yang baru dia berharap agar dapat melanjutkan program yang sudah terencana menjadi lebih baik. "Saya ucapkan semoga sukses dan selamat menjalankan tugas," ucapnya.


    Sementara camat baru Iman Sukmana, AP, Sos, M.Si menyatakan siap menjalankan tugas sebagai camat dengan sebaik-baiknya sebagaimana arahan dan amanat dari camat yang lama serta bekerja sesuai dengan program.


    “Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras buat masyarakat Kecamatan Pasawahan,” tegasnya.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru