• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Cakades No.Urut 1 H.Syamsudin Bin Somad Siap Memajukan Desa Cicadas

    Selasa, 17 Oktober 2023


    HESmedia,id // Kontestasi Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak 13 Desa di Kabupaten Purwakarta akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2023.


    Salah satu kandidat Calon Kepala Desa Cicadas Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta H.Syamsudin Bin Somad nomor urut 1 siap memajukan Desa Cicadas.


    Berbekal segudang pengalaman organisasi dan akademisi tentunya H.Samsudin tidak bisa dipandang sebelah mata terlebih lagi penduduk asli Desa Cicadas.



    Saat di wawancara kemarin H.Syamsudin mengatakan sudah siap untuk mengikuti Pilkades mendatang. Hal itu selaras dengan komitmennya yang ingin membangun Desa Cicadas agar lebih maju, makmur dan sejahtera, pada senin ( 16/10/2023 )


    " Semoga dengan niat ikhlas dan tulus membangun Desa masyarakat bisa memilih saya untuk bersama - sama memajukan Desa Cicadas yang kita cintai", kata H.Syamsudin kepada awak media. 


    H.Samsudin mengaku dukungan dari keluarga, masyarakat serta do'a restu dari tokoh ulama Desa Cicadas memotivasinya untuk ikut Pilkades.


    " Dengan dukungan yang terus mengalir  saya siap menghibahkan diri saya untuk mengabdi di Desa Cicadas," ujar H.Syamsudin.


    Dia menyebutkan telah mempunyai visi misi yang berorientasi dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat. Menurut H.Syamsudin itu akan bisa terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersenergi dan bekerjasama.


    Diakhir, " Bila saya terpilih akan berkomitmen Insya Allah masalah ketenagakerjaan akan saya mudahkan khusus para pemuda yang ada di Desa Cicadas dan kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama juga sama ingin meningkatkan, saya berpesan kepada masyarakat bila ingin ada perubahan, kesejahteraan jangan lupa pilih H.Syamsudin No.Urut 1," Kata H.Syamsudin.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru