• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Camat Babakancikao Tinjau Kampanye dan Kunjungi ke Tiga Calon Kepala Desa Cicadas

    Rabu, 18 Oktober 2023


    HESmedia,id // Menjelang Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak 13 Desa di Kabupaten Purwakarta yang akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2023 mendatang.


    Camat Babakancikao Rustam Arifin meninjau pelaksanaan kampanye mulai tanggal 16 -18 Oktober 2013 di Desa Cicadas Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta. Selasa ( 17/10/2023 ). 


    Pada kesempatan ini Camat Babakancikao menyampaikan bahwa " hari ini kami bersama Kapolsek dan Danramil mengunjungi tiga rumah Calon Kepala Desa Cicadas, biar netralitas kita kelihatan, dan kita mendukung mensuport pada hari H nya tanggal 22 Oktober 2023 mudah mudahan dalam keadaan sehat tidak ada kekurangan suatu apapun," kata Rustam kepada awak media.


    Kemudian beliau menghimbau kepada masyarakat di hari kampanye ini untuk menjaga ketertiban, ketentraman keamanan sampai selesai jadwal kampanye, memasuki hari tenang pada tanggal 20 - 21 Oktober 2023 masyarakat untuk mempersiapkan diri untuk mempergunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani, jangan ada unsur paksaan dari siapapun, semoga di hari pencoblosan lancar, situasi keamanan kondusif, jangan sampai ada hal-hal yang tidak kita inginkan di Desa Cicadas, ujarnya.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru