• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Gerak Cepat Partai Pengusung dan Pendukung Ganjar-Mahfud Gelar Rakor di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta

    Jumat, 20 Oktober 2023



    HESmedia.id // Koalisi Partai Pengusung dan Pendukung Calon Presiden pasangan Ganjar Pranowo–Mahfud MD menggelar rapat koordinasi dengan para Ketua Partai, berlangsung di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, Jumat ( 20/10/2023 ).


    Rakor tersebut Partai politik pengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud Md di Kabupaten Purwakarta membentuk Tim Pemenangan Daerah (TKD). TKD nantinya akan diisi oleh kader dari empat Partai Koalisi.


    Hal itu terungkap saat empat pimpinan partai pengusung dan pendukung berkumpul di Kantor DPC PDI Perjuangan. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kang Sutisna SH.MH, Ketua DPC HANURA Kang Yayat, Ketua DPC PPP Kang Anut, dan Kang Ade Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Purwakarta.



    Ketua DPC PDI Perjuangan sebagai Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kabupaten Purwakarta Kang Sutisna SH mengatakan, Tim TPD ini akan diisi oleh semua kalangan. Pembentukan TPD Kabupaten Purwakarta ini dalam rangka mempersiapkan pemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Purwakarta pada Pilpres 2024 nanti.


    "Hari ini kita berkumpul bukan sebagai elemen berbeda melainkan satu elemen yaitu elemen yang bersatu untuk berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud dalam Pemilu mendatang, demi Indonesia Emas 2045, karena kita satu elemen maka saya sangat yakin kerjasama politik ini bisa membawa kebaikan buat kita semua," kata Kang Sutisna dalam keterangannya.


    "Terkait TKD kita tetap mengacu pada Juklak yang ditentukan oleh Tim Kampanye Nasional untuk itu setiap Partai pengusung akan merekomendasikan nama-nama yang nantinya akan dilibatkan dalam TKD untuk melaksanakan kerja-kerja bersama," ucapnya.



    Sementara itu Ade menyampaikan bahwa Perindo maupun partai pengusung lainnya tidak pernah ragu untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pemilu 2024. Dia optimis Ganjar-Mahfud akan menang di Pilpres 2024.


    "Sejak awal Partai Perindo sudah membulatkan tekad untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, untuk seluruh kekuatan yang kita miliki akan kita gunakan untuk memenangkan pasangan tersebut dalam pilpres mendatang," ujar Ade


    Sedangkan Kang Anut mengingatkan bahwa hubungan PPP dan PDI Perjuangan sudah terjalin sejak lama. "Bagi PPP Ganjar Pranowo bukan sosok asing lagi, bahkan sejak awal kita sudah mendeklarasikan mendukung beliau meski belum direkom oleh PDI Perjuangan, karena memang kita memiliki keyakinan jika Ganjar-Mahfud MD dapat membawa Indonesia kearah yang lebih baik lagi,"sebutnya


    Terakhir Kang Yayat ( R.Priyatna Kusumah ) juga menyampaikan jika mereka patuh terhadap intruksi DPP Hanura. Pihaknya akan terus konsisten memegang komitmen mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.


    "intinya kita siap mendukung dan akan berjuang bersama partai pendukung lainnya untuk memenangkan Ganjar Mahfud dalam Pilpres mendatang," beber Kang Yayat.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru