• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Pesta Rakyat Simpedes BRI Cikampek Membuat Semua Bahagia

    Senin, 09 Oktober 2023


    HESmedia.id- Transaksi secara digital memang semakin memudahkan kegiatan perdagangan di Indonesia, sektor UMKM yang menjadi tulang punggung perekonomian bangsa pun didorong untuk mengelola transaksi secara digital.


    PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk konsisten menjalankan komitmennya, untuk menjembatani kebutuhan literasi dan pendampingan nasabah dan pelaku UMKM. Salah satunya yang di lakukan KC BRI Cikampek dalam menggelar Pesta Rakyat Simpedes, dengan mengusung tema "Simpedes BRI bagi-bagi hadiah brilian", yang diselenggarakan di Kantor BRI Cikampek, pada Sabtu 7/10/2023.


    Dalam acara tersebut dihadiri beberapa kalangan mulai dari instansi Kedinasan, Aparatur TNI dan Polri, Camat, Desa serta seluruh pelaku UMKM yang jadi Binaan KC BRI Cikampek dengan transaksi melalui Qris BRI.


    Setiap event Simpedes yang diselenggarakan BRI bertujuan untuk membangkitkan kembali seluruh kalangan masyarakat termasuk generasi kaum Millenial, Pimpinan Cabang BRI Cikampek Ainul Wardi menjelaskan Pesta Rakyat Simpedes ini merupakan penghargaan tinggi dan bentuk terima kasih BRI kepada nasabah tabungan Simpedes. Maka, BRI melaksanakan undian ini sebanyak dua periode setiap tahunnya.


    "panen hadiah Simpedes ini merupakan periode undian saldo Simpedes periode tanggal 1 Desember 2022 - 31 Mei2023," ujarnya.


    adapun hadiah yang di bagi-bagikan dalam acara tersebut mulai dari GrandPrize 1 unit mobil untuk hadiah utama, 23 sepeda motor, serta untuk hadiah biasa 8Televisi LED.


    Diketahui, wilayah kerja BRI Kantor Cabang Cikampek meliputi 13 kecamatan, terdiri dari 1 kantor cabang, 1 kantor cabang pembantu, 1 kantor kas, 21 BRI unit dan 1 teras BRI, termasuk sebanyak 63 unit mesin ATM dan 28 unit mesin CRM, "Kami pun memiliki 103 EDC Merchant dan 1.600 Agen BRILink yang tersebar di wilayah kerja BRI Kantor Cabang Cikampek," kata Ainul Wardi.


    itu semua semata-mata untuk memberikan berbagai kemudahan layanan keuangan, sebagai pesembahan BRI pada masyarakat Indonesia tanpa terkecuali, untuk mendukung program keuangan inklusif dari pemerintah yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh lapisan masyaraka.


    "Terima kasih kepada para nasabah Simpedes atas kepercayaan kepada bank BRI," tutupnya.








    Eld(hm)

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru