• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Sikapi Polemik Warga, Pemerintahan Desa Gelar Musyawarah Dengan Kelompok Masyarakat Wanawali, Ini Hasilnya.

    Jumat, 13 Oktober 2023


    HESmedia.id // Musyawarah terbuka dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa Wanawali Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta dengan Kelompok Masyarakat Wanawali.


    Keterwakilan masyarakat setempat, tepat pada pukul 14.00 Wib bertempat di Aula Kantor Desa Wanawali menggelar musyarawah dengan Pemdes Wanawali, pada Kamis ( 12/10/2023 ) siang hari.


    Selain perangkat desa tampak hadir juga Ketua BPD Wanawali, Ketua LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.


    Bijaknya Kepala Desa melihat persoalan ini cepat respon dengan menggelar musyawarah, mendengarkan keluhan dan aspirasi warga.


    Atas nama masyakarat Desa Wanawali sebut saja Kang Miat menyampaikan persoalan-persoalan tentang kinerja Kepala Desa, masyarakat geram atas prilaku Kepala Desa setiap pekerjaan pembangunan desa dinilai kehendak sendiri dan susahnya pelayananan komunikasi.


    Kesejangan sosial berdampak pada hasil pembangunan yang di kerjakan kurang maksimal, salah satunya jalan coran yang bersumber dari anggaran desa cepat rusak ditambah lagi tata kelola program ketahanan pangan dinilai asal-asalan. Ucap kang Miat saat musyawarah.










    Dari hasil musyawarah ditulis dalam berita acara yang ditanda tangan bersama, intinya yaitu akan memperbaiki kinerja Pemerintahan Desa, akan mengedepankan musyawarah sebelum pekerjaan pembangunan di mulai bersama masyarakat jalan coran yang rusak akan di perbaiki dan satu ekor sapi lagi akan segera di belanjakan,demikian bersambung...


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru