• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Wah,,,!!! Baru Kemarin Kedatangan Ganjar, Kali ini Ramlan Samsuri / Kakang Prabu Sekeramat itukah Kediaman Ceu Popong. Ada Apa,,,???

    Sabtu, 07 Oktober 2023










    HESmedia,id // Perempuan hebat dan berprestasi di Indonesia sepertinya tidak pernah habis, dengan segudang karya dan prestasinya, sudah lebih dari cukup untuk meraih dunia sehingga dapat dijadikan junjungan oleh sesamanya. 


    Seperti sosok wanita yang terkenal selama ini di seluruh tatar sunda, Popong Otje Djundjunan, Perempuan yang biasa disapa dengan panggilan Ceu Popong ini merupakan politisi senior dari Partai Golkar, yang sangat sukai oleh para penggila Politik.


    Beberapa waktu yang lalu, kediaman Ceu Popong di Bandung telah dihebohkan dengan kunjungan Ganjar Pranowo, seperti yang dewasa ini kita ketahui, Ganjar adalah sosok bijak yang menjadi mayoritas harapan bangsa sebagai pemimpin Negeri.



    Namun uniknya, hal tersebut terjadi berulang, dengan selang waktu beberapa hari saja, Kediaman Ceu Popong kembali di hebohkan dengan kunjungan sosok penting berprestasi, dengan segudang karya dan prestasinya pula, Ramlan Samsuri / Kakang Prabu Hadir atas Undangan langsung dari Ceu Popong di kediamannya.


    Apa yang sebenarnya Ceu Popong rencanakan, hingga kedua sosok tersebut dihadirkan di kediamannya, Misteri apa yang akan Ceu Popong kehendaki.


    Dalam pertemuan tersebut, terlihat Ramlan Samsuri banyak diberikan petuah-petuah serta Nasehat Politik oleh Ceu Popong, tak terkecuali Ilmu Politik yang pernah Ceu Popong kuasai.


    Sampai di penghujung perbincangan, Ceu Popong Berikan kalimat yang tak kalah penting dari pertemuan tersebut.


    " SUDAH SAATNYA SUNDA MEDAL MAKALANGAN " 


    Diketahui, Ramlan Samsuri adalah Pembina Agen Spesial Garuda Sakti Republik Indonesia (ASGAS RI) yang kini mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Daerah Pemilihan (Dapil) 7 yang meliputi Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi Provinsi Jawabarat.


    Terakhir Pesan Ceu Popong kepada Ramlan Samsuri / Kakang Prabu, bahwa Ramlan Samsuri ia yakini akan meraih kemenangan dalam pencalonannya, bahkan Ceu Popong berharap, Ramlan Samsuri dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk mendampingi Ganjar Pranowo dalam kompetisi Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang, sebagai kebanggaan masyarakat Sunda, dan kembali pada garis tangan yang menentukan.


    Sebagai tanda keseriusan Ceu Popong mendukung langkah politik Ramlan Samsuri/ kakang Prabu ,Ceu Popong bersedia berfoto sambil memegang sticker (PPP).


    perlu diketahui bahwa, Ceu Popong adalah politikus senior dan sesepuh partai Golkar, namun sangat luar biasa, pengaruh aura positif Ramlan Samsuri / Kakang Prabu Dimata Ceu Popong,  karena yang dilihat Ceu Popong adalah karya nyata pemuda Sunda untuk ibu Pertiwi yang mereka cintai.


    Doa Ceu Popong menyertai langkah Ramlan Samsuri / Kakang Prabu.


    (Danas)

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru