• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Calon Presiden RI No.Urut 3 Ganjar Pranowo Disambut Antusias Karyawan PT UNIPRES Di Purwakarta.

    Sabtu, 18 November 2023


    HESmedia.id // Salah satu pabrik di Kawasan Industri Bukit Indah City ( BIC ) Purwakarta PT UNIPRES dikunjungi Calon Presiden RI No.Urut 3 Ganjar Pranowo, pada Jum'at ( 17/11/2023 ) sore tadi.


    Kehadiran Ganjar Pranowo disambut hangat oleh pengelola kawasan BIC, para karyawan, dan pimpinan perusahaan pembuat bahan baku bodi mobil tersebut, sambil bersalaman dan berpoto.


    Tak hanya itu Ganjar Pranowo diajak masuk ruangan oleh Presiden Direktur PT Unipres Irizuki Shinji, Pimpinan HRD Fajar, Pengelola BIC H.Entis Sutisna, dan didampingi oleh Ketua Umum Relawan Ganjaran Buruh Berjuang ( GBB ) Lukman Hakim, seraya berbincang-bincang.


    "Demi menyambut bapak, kami produksi hari ini hanya setengah hari. Karena kami semua sangat senang kedatangan bapak dan kami ingin memberikan yang terbaik buat Pak Ganjar," ucapnya sambil tersenyum.



    "Selamat datang di perusahaan kami Pak Ganjar. Kami sangat senang dan bangga perusahaan kami dikunjungi bapak. Karyawan juga langsung heboh mendengar bapak mau berkunjung ke sini, karena bapak memang sangat populer," ucap Presiden Direktur, Irizuki Shinji.


    Usai dalam ruangan Ganjar Pranowo diajak untuk berkeliling melihat-lihat proses produksi.Sambil berjalan keduanya ngobrol serius terkait banyak hal, termasuk tentang investasi. Ganjar juga menyapa ratusan karyawan hingga Poto bersama yang sudah menunggu sejak pagi.


    Ganjar sangat mengapresiasi atas sambutan jajaran karyawan dan direksi PT UNIPRES itu. "Saya ucapkan terima kasih, padahal sebenarnya tidak perlu diliburkan setengah hari, saya hanya mau mampir menengok dan bersilaturahmi. Saya khawatir mengganggu produksi," ucap Ganjar.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru