• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Di Hari Jadinya Ke-91 Pemdes Cilangkap Undang Penceramah Ustadz Evie Effendi

    Rabu, 15 November 2023




    HESmedia,id // Pemerintahan Desa Cilangkap Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW.dan peresmian Aula Desa selesai direnovasi.


    Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Cilangkap, pada selasa ( 14/11/2023 ) malam.


    Selain warga setempat tampak hadir Anggota DPRD Purwakarta H.Amas Mastur, Camat Babakancikao, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Direktur Bumdes, Karang Taruna, LPM, Linmas, serta Ibu-ibu majelis Ta'lim.


    Kepala Desa Cilangkap Juliana menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka hari jadi Desa Cilangkap yang ke -91, Maulid Nabi Muhammad Saw.merupakan rangkaian acara tausyaiah yang di sampaikan oleh Ustadz Evie Effendi dari Bandung, ucapnya.



    Menurutnya selain itu juga sekaligus persemian Aula Desa yang telah di renovasi, gedung multiguna salah satunya lapangan Badminton yang dilapisi lantai karpet bertarap Internasional, tentu ini realisasi anggaran CSR dari PT.Indo Barat yang selama ini telah bermitra dengan baik.tutur Juliana


    Tentunya berharap kemajuan Desa Cilangkap bisa ditingkatkan kembali, atas terselenggaranya kegiatan ini mengucapkan terima kasih atas partisipasinya sehingga kegiatan berjalan dengan lancar dan semoga amal kebaikan dibalas oleh Allah SWT. Amiin. Ujar Juli kepada awak media.


    Berbagai ucapan selamat hari jadi Desa Cilangkap yang ke 91 disampaikan oleh Camat Babakancikao, H.Amas Mastur, Direktur Bumdes, Ketua Karang Taruna, Ketua LPM, Sekdes, Staf Desa dan lupa juga ucapkan selamat dari Ketua PKK istri Kepala Desa Cilangkap.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru