• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    DPK APDESI Sukatani Melaju ke Semifinal Usai Menang Telak 5 -1, Tumbangkan DPK APDESI Pondoksalam.

    Minggu, 26 November 2023


    HESmedia,id // DPK APDESI Sukatani berhasil melaju ke semifinal Piala APDESI CUP 2023 setelah menang telak 5 -1 atas DPK APDESI Pondoksalam dalam laga delapan besar di lapangan sepak bola Garokgek Desa Parakan Garokgek Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta, pada Minggu sore ( 26/11/2023 ).


    Dengan hasil tersebut tim asuhan Kepala Desa Sukajaya Nirwan, DPK APDESI Sukatani di pastikan lolos ke babak empat besar semifinal APDESI CUP 2023.



    Pada pertandingan ini Koswara menjadi mesin gol lanjutan setelah unggul 3-0 dibabak pertama, wasit meniup peluit bertanda babak kedua dimulai.


    DPK APDESI Pondoksalam berhasil  mengurai daerah pertahanan sehingga tendangan keras oleh Muhammad Nurijam menjebol gawang hingga nilai score 3-1.


    Di tambah 2 gol oleh tim APDESI Sukatini pada babak ke dua, menit - menit terakhir pertandingan semakin seru meskipun diguyur hujan tim APDESI Sukatani semakin gencar membuat tim APDESI Pondoksalam kewalahan hingga wasit meniup peluit panjang bertanda pertandingan berakhir, dengan score 5 - 1.


    Di babak 4 besar nanti, DPK APDESI Sukatani  akan berhadapan dengan DPK APDESI Pasawahan yang lolos dari babak 8 besar setelah mengalahkan DPK APDESI Wanayasa 6 - 4 melalui adu finalti.


    DPK APDESI Sukatani vs DPK APDESI Pasawahan akan berlangsung Minggu depan pada tanggal 3 Desember 2023.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru