• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Pelantikan DPD Sejawa Barat DGP 8

    Kamis, 16 November 2023


    HESmedia.id-Pada hari selasa tanggal 14/11/ 2023,DPD diadakan di Eka Alam Sentosa pasir impun Bandung yaitu giat RAPIMWIL || DGP8 ke 2 


    Acara ini di hadiri Ketua DPD DGP8, Se Jawa Barat salah satunya Hengky kurniawan,Eka santosa, dan Ketua Umum DGP8 I Wayan andiyana,juga partai-partai Politik yang mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 




    Tujuan dari acara ini untuk mendukung DPD dan memenangkan Ganjar pranowo,dalam pemilu pilpres 2024 yang akan mendatang.




    Ucap hengky kurniawan"insyallah kita bergerak memenangkan ganjar pranowo dan mahfud MD di wilayah masing masing.kita memiliki mimpi Indonesia lebih baik,bisa lebih maju dan kita yakin dengan paslon capres dan cawapres yang kita usung,ini bukan tentang ganjar pranowo,ini bukan tentang berebut kekuasaan,tapi ini tentang Indonesia yang lebih baik,dan kita yakin di tangan ganjar pranowo dan mahfud MD Indonesia lebih baik,lebih maju dan lebih sejahtera." ucap hengky.




    Eka santosa berbicara"Menorehkan sebuah perjalanan untuk menentukan masa depan. Lebih daripada itu, apa yang kita lakukan hari ini adalah untuk kita menentukan masa depan bangsa dan negara kita untuk menentukan nasib 200juta lebih bangsa kita dan kita hormati apa yang telah dilakukan dan diperbuat oleh para leluhur kita, khususnya bung Karno dan bung Hatta sebagai proklamator negeri ini."


    "Kalau pendukung Ganjar dan Mahfud ada peningkatan katakanlah 30%. PDI Perjuangan diatas 4Juta, PPP ada 2Juta atau minimal 1juta setengah, perkiraan kita partai tenaganya ada di 7Juta, kebutuhan untuk menang satu putaran harus 15Juta, jadi 8 juta darimana? Itulah pekerjaan kita saudara saudara sekalian.


    Hengky menambahkan "Kun Fayakun. Ucap Nya

    Faj(hm) 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru