• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Abuya Syar'i Banten Dikunjungi Oleh Ramlan Samsuri Caleg DPR RI Dapil VII Jabar

    Minggu, 31 Desember 2023


    HESmedia.id - Ramlan Samsuri Caleg DPR-RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah pemilihan (Dapil) VII bersama tim DUPA GAMA (Dulur Prabu Ganjar Mahfud) anjangsana (Silaturahmi, red) ke salah satu kediaman KH. Ratu Bagus Syah Ahmad Syar’i Mertakusuma, yang merupakan ulama kenamaan Paku Bumi Banten di Ciomas, Kabupaten Serang. Kamis 28 Desember 2023.


    Ramlan Samsuri yang akrab disapa Kakang Prabu mengatakan, kunjungan ke kediaman ulama kenamaan Paku bumi Banten dalam rangka silaturrahmi sekaligus mohon doa restu dari Ulama Paku Bumi Banten.


    "Kedatangan saya dalam rangka silaturrahmi, dan mohon doanya dari KH Ratu Bagus Syah Ahmad Syar’i agar senantiasa dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT, apa yang kami cita-citakan pada pemilu 2024 nanti menjadi anggota legislatif DPR RI dan Ganjar - Mahfud Jadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih,” ujar Kakang Prabu.



    Ditempat yang sama, Kiyai Ratu Bagus Syah Ahmad Syar’i merasa senang, Ramlan Samsuri berserta tim DUPA GAMA silaturahmi ke kediamannya.


    "Saya sangat senang dapat dikunjungi dan dapat bersilahturahmi dengan Pak Ramlan bersama tim DUPA GAMA, Semoga kedepannya silahturahmi ini dapat terus terjalin," terang Abah Syar’i.


    Lebih lanjut Abah Syar’i menyampaikan bahwa dirinya beserta keluarga besar ponpes miliknya siap untuk memberikan doa untuk kelancaran dan kesuksesan pak Ramlan.


    Untuk diketahui, KH Ratu Bagus Syah Ahmad Syar’i, Ciomas, Serang, Banten, merupakan sosok ulama yang saat ini paling diakui keberadaannya sebagai paku bumi di Banten, beliau merupakan satu-satunya murid Syekh Nawawi Al Bantani sekaligus ulama satu angkat dengan Mbah Hasyim Asy’Ari pendiri Nahdlatul Ulama.


    Eld(hm) 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru