• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Ramlan Samsuri Terus Lakukan Kegiatan Silaturahmi Bersama Tokoh Budaya Bekasi

    Senin, 11 Desember 2023


     

    HESmedia.id-Bekasi, 10 Desember 2023 - Dalam upaya meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan, Ramlan Samsuri, turut meramaikan acara konvoi yang dihadiri oleh sejumlah jawara di Bekasi.


    Acara yang berlangsung meriah ini menjadi ajang silaturahmi antara Caleg dan tokoh-tokoh yang memiliki pengaruh di daerah tersebut. Ramlan Samsuri atau biasa di sapa Kakang Prabu tampak antusias berbaur dengan para jawara, menyampaikan visi dan misinya untuk mewakili masyarakat di tingkat nasional.


    Dalam sambutannya, Ramlan Samsuri menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi. "Saya yakin dengan kolaborasi yang kuat antara para jawara dan masyarakat, kita dapat menciptakan perubahan positif untuk Bekasi dan Indonesia," ujar Ramlan


    Para jawara yang hadir memberikan dukungan terbuka kepada Ramlan Samsuri, menyatakan keyakinan mereka akan dedikasi dan komitmen yang dimiliki Caleg tersebut. Acara konvoi ini diakhiri dengan pawai keliling kota, diikuti oleh para pendukung setia Ramlan Samsuri.


    Tetap pantau berita selanjutnya untuk melihat perkembangan kampanye Caleg Ramlan Samsuri dan bagaimana ia terus berinteraksi dengan masyarakat Bekasi.


    Eld(hm) 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru