• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Antusias Warga Citeko Kaler Sambut Caleg DPRD Propinsi Jabar Abang Ijo Hapidin No.Urut 5 Partai NasDem

    Selasa, 23 Januari 2024


    HESmedia.id //  Kehadiran Calon Anggota Legislatif ( CALEG ) DPRD Propinsi Jawa Barat Nomor Urut 5 dari Partai NasDem, Abang Ijo Hapidin disambut  antusias oleh ratusan warga Citeko Kaler RT 7 RW 03 Desa Citeko Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta. Selasa ( 23/1/2024 ).


    Kehadiran Abang Ijo di tanah Citeko Kaler diketahui merupakan jadwal kampanye bagi dirinya, karna itu, ia mengajak warga Kampung Citeko Kaler untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang benar - benar berbuat dan bekerja nyata untuk masyarakat.


    "Saya sangat berterima kasih atas kehadiran ibu-ibu dan bapak-bapak yang telah menyambut saya hari ini. Kampanye ini adalah kesempatan saya untuk menjelaskan visi dan misi kepada masyarakat," Ucap Abang Ijo



    Baginya bertemu Masyarakat Citeko merupakan momen penting agar dirinya bisa lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga harapan dan aspirasi bisa terdengar.


    Karenanya, ia berkomitmen akan tetap melakukan tradisi demikian bila saatnya terpilih nanti.


    “Saya sangat siap jadi pendengar aspirasi warga. Apalagi nanti hal-hal yang saya dengar langsung ini Insya Allah atas izin Allah akan saya bawa ke ranah diskusi  untuk memperjuangkan kesejahteraan mereka di daerah.” tambahnya


    Demi menjaring kebutuhan masyarakat, Abang Ijo Hapidin  terus lakukan pendekatan dengan masyarakat. membantu warga untuk menyampaikan dukungan, pendapat, dan keluhannya ke  calon anggota DPRD Propinsi Jawa Barat.


    Selain itu, melalui tangan Masyarakat  Abang Ijo Hapidin  berharap akan tercipta banyak penggerak-penggerak perubahan yang berjuang untuk perubahan yang nyata bagi kesejahteraan warga di Purwakarta.


    Kesempatan terakhirnya Abang Ijo Hapidin membagikan bibit Jambu Kristal kepada masyarakat Citeko Kaler, agar warga biasa merawat bibit dengan baik dan menghasilkan panen yang bermanfaat bagi perekonomian desa.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru