• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Asep Dadan Harisman,M.Pd. AIFO Pengurus KONI Purwakarta Segudang Prestasi dan Penghargaan Dari Presiden RI

    Jumat, 26 Januari 2024










    HESmedia,id // Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Purwakarta masa bakti 2023 - 2027 resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Propinsi Jawa Barat Prof.Dr.Muhammad Budiana,S.Ip,M.Si pada Kamis ( 25/1/2023 ) di Bale Sawala Yudistira Pemkab Purwakarta.


    Ketua Umum KONI Kabupaten Purwakarta, Aris Tangbilian Bato Limbong,M.Pd usai dilantik mengungkapkan berkomitmen membina untuk meningkatkan prestasi 55 cabang olah raga di Kabupaten Purwakarta.



    Pj.Bupati Purwakarta, Benni Irwan yang berkesempatan hadir secara langsung acara pelantikan mengucapkan selamat kepada Aris Tangbilian Bato Limbong,M.Pd. Pergantian kepemimpinan KONI diharapkan mampu meningkatkan prestasi olahraga yang pernah diraih oleh Kabupaten Purwakarta.


    Awak media melirik salah satu pengurus KONI Kabupaten Purwakarta masa bakti sekarang Asep Dadan Harisman,M.Pd. AIFO bahwa dirinya tahun 2023 merupakan tahun Prestasi.



    Dia lebih banyak membantu mengembangkan kompetensi yang dimilikinya terutama peningkatan prestasi karir.


    Selain itu banyak jabatan organisasi yang di emban yaitu pengurus IGORNAS Jawa Barat, Ketua Umum IGORNAS Purwakarta, EXCO PSSI Purwakarta, Wakil ketua AFKAB Purwakarta, Pengurus KONI Purwakarta, Dewan Pakar KORMI Purwakarta, dan Ketua satu BAPOPSI Purwakarta.

    Selain itu di tahun 2023 ia pernah mendapatkan Penghargaan dari Bupati Purwakarta sebagai Guru Olahraga berprestasi pada waktu kegiatan HAORNAS 2023 tingkat Kabupaten Purwakarta, serta mendapatkan piagam penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo.


    Dalam upaya mendukung peningkatan prestasi olah raga di Purwakarta, Asdan panggilan akrabnya akan aktif kembali di kepengurusan KONI sekarang untuk melayani membina cabang olah raga, demikian kata Asdan.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru