• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Keliling Bawa Benih Jambu Kristal, Kampanye Caleg DPRD Propinsi Partai Nasdem Abang Ijo Hapidin.

    Selasa, 23 Januari 2024


    HESmedia,id // Sosialisasi kampanye dilakukan para calon anggota legislatif (caleg) dengan kerja keras. Seperti dilakukan oleh caleg DPRD Propinsi Partai Nasdem  Abang Ijo Hapidin berkeliling menyapa warga Desa Cijantung Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, Selasa ( 23 /1/2024 ).


    Dalam upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat, Caleg Abang Ijo dan tim Abang Ijo melaksanakan serangkaian kegiatan bermanfaat. Kegiatan dimulai sejak pukul 14.00 Wib hingga sampai selesai dan dihadiri oleh sekitar 200 peserta dari berbagai kelompok usia.


    Caleg Abang Ijo Hapidin menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata dari komitmen Abang Ijo Hapidin dalam turut serta membangun masyarakat dan mensejahterakan  yang lebih baik melalui interaksi langsung dan pemahaman terhadap kebutuhan masyarakat di Desa Cijantung.



    Dia juga menambahkan, "Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi titik awal dalam memperkuat ikatan dengan warga Desa Cijantung,sehingga aspirasi masyarakat setempat dapat lebih didengar."


    Kegiatan menyapa ini memberikan peluang bagi masyarakat Desa Cijantung untuk berinteraksi langsung dengan Caleg Abang Ijo Hapidin, serta mendiskusikan isu-isu yang berkaitan dengan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Purwakarta.


    Selain itu Abang Ijo Hapidin membagikan Jambu Kristal sebagai tanda selaturahmi tanpa batas dengan  warga, Tujuan agar warga dapat merawat bibit dengan baik dan menghasilkan panen yang bermanfaat bagi perekonomian desa.


    Mengingatkan kembali jangan lupa Pemilu tanggal 14 Februari 2024 coblos Kertas Suara warna biru DPRD Propinsi Abang Ijo Hapidin dari Partai Nasdem.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru