• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kualitas Buruk, Proyek Pengaspalan Jalan Desa Cianting Utara Layak Disoal

    Rabu, 03 Januari 2024




    HESmedia,id // Di penghujung tahun 2023, Seluruh Pemerintah Desa telah usai kerjakan pembangunan, terutama infrastruktur.Desa Cianting Utara (Citra) adalah salah satu Desa yang membangun infrastruktur. Rabu (03/01/2024)


    Kendati demikian, Desa citra diduga tidak transparan dalam pembangunan tersebut, dengan tidak menerapkan papan anggaran terhadap pembangunan yang sedang dilakukan.


    Sontak hal tersebut menjadi perbincangan di kalangan warga, apalagi ketika Kepala Desa Citra menyebutkan bahwa Aspal belum selesai karena di minta oleh warga.


    Dalam aturan pembagunan yang anggaranya berasal dari Negara wajib mempublikasikan papan kegiatan kepada umum, guna berikan informasi yang tepat mengenai pembagunan tersebut.


    Diduga Kepala Desa Citra dengan sengaja lakukan hal itu, sehingga patut diduga memperkaya diri dari pekerjaan tersebut.


    Terlihat kualitas pengaspalan yang kurang efektif serta adanya temuan aspal yang berlubang, yang disinyalir tidak sesuai spesifikasi yang seharusnya.


    Dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp, Kepala Desa Citra hanya menjawab " iya bang, pengerjaan belum selesai, karena aspalnya diambilin warga." Ujarnya dalam balasan WhatsApp


    Atas hal itu, kepada seluruh Aparat Penegak Hukum di Kabupaten Purwakarta agar segera memeriksa Desa Cilalawi Utara, karena adanya potensi penyelewengan uang Negara.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru