• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Ratusan Warga Desa Nagrak Siap Dukung Abang Ijo Hapidin Caleg DPRD Propinsi Jabar No.Urut 5 Partai NasDem

    Selasa, 23 Januari 2024



    HESmedia,id // Calon Legislatif DPRD Propinsi Jawa Barat nomor urut 5 Partai NasDem Daerah Pemilihan 7 Purwakarta dan Kabupaten Karawang menggelar tatap muka dengan warga Desa Nagrak Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta.


    Dalam kesempatan tesebut Abang Ijo Hapidin mensosialisasikan dirinya, salah satunya tata cara pencoblosan surat suara kepada warga setempat, Selasa ( 23/1/2024 ).


    Pria yang berprofesi sebagai petani Jambu Kristal ini berkomitmen membantu masyarakat dan mensejahterakan di kala ia menang sebagai anggota Legislatif.




    Terlihat, warga merasa senang dan menyambut baik dengan adanya program tanam jambu kristal berhadiah umroh di setiap rumah warga, yang dilaksanakan oleh Abang Ijo Hapidin.


    Yanti salah satu warga mengucapkan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Abang Ijo yang sudah memberikan bibit jambu kristal sehingga kami jadi tau bagaimana cara menanam nya dengan baik.


    Sebagai warga dirinya menyambut baik dan berharap masyarakat Kampung Cicariu RT 21 RW 04 Desa Nagrak

    dapat memenangkan Abang Ijo nantinya pada pemilu 14 Februari 2024.


    “Agar nantinya ada orang yang duduk di DPRD Propinsi Jabar mewakili kami", harapnya.


    “Kami siap memenangkan Abang Ijo Hapidin Caleg DPRD Propinsi nomor urut 5 agar menang menjadi DPRD nantinya,” tegasnya.


    Sementara itu, Abang Ijo Hapidin kepada awak media menyebut, kegiatan ini dilakukan atas perhatiannya buat para warga yang ada di sini.


    Abang mengaku, mereka adalah keluarga saya dan jambu kristal ini adalah bentuk kepedulian kami  kepada sesama warga yang ada di Desa Nagrak.


    “Saya memohon kepada seluruh warga  dapat memberikan restu agar cita cita perubahan untuk bisa mewakili di Gedung Sate menjadi anggota DPRD pada pemilu 14 Februari 2024,” tandasnya.


    ( Danas )





    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru