• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Jelang Masa Tenang Bawaslu Kabupaten Purwakarta Gelar Rapat Koordinasi Perkuat Pengawasan.

    Kamis, 08 Februari 2024


    HESmedia.id./ Pelaksanaan kampanye tersisa beberapa hari lagi menuju masa tenang, Bawaslu Kabupaten Purwakarta menggelar Rapat Koordinasi Pengawasan Kampanye dengan Stakeholder dan Peserta Pemilu 2024 di Prime Plaza Hotel, pada Kamis ( 8/2/2024 ).


    Dalam acara rakor tersebut, dihadiri oleh Ketua Bawaslu Purwakarta, Pemkab Purwakarta, Kasi Trantib, Kepolisian, TNI, Ketua KPU Purwakarta, dan para utusan partai politik se-Kabupaten Purwkarta.


    Ketua Bawaslu Kabupaten Purwakarta Yusup Suprianto di dampingi anggota Bawaslu Wahyudin,SH. menyampaikan, Rapat koordinasi ini guna memperkuat pengawasan kampanye dengan stakeholder, mengingat Tahapan Pemilu yang sedang berlangsung adalah tahapan kampanye.


    “Masa-masa kampanye telah berlangsung sejak 28 November 2023, dan kita perlu mempersiapkan pengawasan pada masa tenang di wilayah Kecamatan”, dalam sambutannya.



    Selain itu, staf ahli Bupati, Diky Darmawan menekankan pentingnya agar petugas pengawas di tingkat Kecamatan, Desa, hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS) menjalankan tugas dengan baik dan sesuai dengan aturan, demi kelancaran dan keamanan Pemilu tahun 2024.


    Beliau juga memberikan apresiasi atas kinerja Bawaslu Kabupaten Purwakarta dalam melaksanakan pengawasan, serta upaya pendidikan pemilu yang diberikan kepada masyarakat di Kabupaten Purwakarta.


    Ketua KPU Kabupaten Purwakarta Dian Herdiana mengapresiasi terhadap kinerja Bawaslu Purwakarta, ia  berharap Semoga pengawasan Tahapan Masa Tenang, Pemungutan Suara, dan Penghitungan Suara pada Pemilu Tahun 2024 berjalan lancar. diharapkan juga kelancaran tugas, wewenang, dan kewajiban bagi Pengawas Pemilu dapat terjamin. Sukses untuk pelaksanaan Pemilu dan menjaga integritas demokrasi.Tutupnya


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru