• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Bantuan Pemkab Purwakarta Lemot, Dinding Rumah Tergerus Air Irigasi Tak Kunjung Dapat Bantuan.

    Minggu, 10 Maret 2024


    HESmedia.id / Salah satu rumah warga yang beralamat digang Nusa Indah lll RT 04 RW 01 Kelurahan Nagrikaler kecamatan Purwakarta dinding rumah ambruk akibat tergerus air irigasi saat hujan deras.


    Sejak ambruknya dinding rumah pada tanggal 31 Desember 2023 hingga kini belum dapat bantuan dari Pemkab Purwakarta mesti sudah berusaha membuat proposal.


    Dirinya memohon ke pemerintahan betul-betul tidak mampu untuk membangun memperbaiki pondasi irigasi/selokan yang semestinya tanggungjawab Pemerintahan.


    Pemilik rumah Ramaldi dan istrinya merasa khawatir akan terjadi ambruk susulan terlihat bangunan rumah mengalami pergeseran akibat tembok penahan tanah tang kunjung diperbaiki.

    Dirinya berharap pemerintahan segera merespon apa yang dikeluhkan warganya, proposal bantuan darurat yang diajukan segera realisasi. Khawatir saat musim hujan air irigasi deras bisa mengakibatkan ambruk susulan.


    Kepada awak media Ramaldi menuturkan bahwa Pemda sangat tidak realistis ketika anggaran darurat akan turun mesti harus ada korban dulu, ini sangat tidak manusiawi, masa harus menunggu korban, aturan apa ini ?, udah jelas jelas warga membutuhkan bantuan Pemkab, Ucap Ramaldi.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru