• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    DPC PDI Perjuangan Usulkan 3 Nama Calon Bupati dan Calon Wakil bupati Purwakarta periode 2024-2029

    Sabtu, 09 Maret 2024




    HESmedia.id / Selepas pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres DPC PDI Perjuangan menggelar acara silaturahmi dengan KSB PAC PDI Perjuangan Se-Kabupaten Purwakarta.


    Selain para PAC tampak hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Sutisna,S.H.,M.H, Sekretaris DPC Drs.H.Entis Sutisna,S.H.,M.M, Bendahara DPC Iis Turniasih, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Lina Yuliani.



    Disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Purwakarta Kang Sutisna dalam acara silaturahmi di Aula Kantor DPC, Sabtu ( 9/3/2024 ), persiapan kader-kader partai merupakan langkah awal menghadapi momentum Pilkada tahun 2024.


    Ketahui bahwa perolehan kursi DPRD dalam Pemilihan Legislatif ( Pileg ) 2024 mengalami kenaikan semula 5 kursi sekarang menjadi 6 kursi.


    Tentunya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah ( PILKADA ) 2024, Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta mempersiapkan kader Partainya untuk diusul sebagai calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029.


    Mengingat rentang waktu menuju momen Pilkada yang akan berlangsung tidak lama lagi, PDI Perjuangan berupaya mempersiapkan kader-kader terbaik partai, untuk selanjutnya diusulkan sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Purwakarta periode 2024-2029.







    DPC PDI Perjuangan telah mengusulkan tiga nama ke DPP melalui DPD yaitu  Drs.H.Entis Sutisna,S.H.,M.M, ( Caleg suara terbanyak ), Iis Turniasih ( Kader Partai ), berikutnya H.Budi Hermawan ( Presiden RBH ).


    Nama-nama tersebut akan terus didorong ke mekanisme yang telah atur, tentunya partai akan meminta masukan dari seluruh Pengurus Anak Cabang ( PAC ). Nama-nama yang berasal dari internal partai akan diutamakan kendati tanpa mengecualikan nama-nama di luar partai, demikian.


    ( Danas )



    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru