• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Luthfi Bamala Laksanakan Safari Ramadhan Dan Ucapkan Terimakasih Kepada Pemilihnya

    Sabtu, 30 Maret 2024


    HESmedia.id- Calon Legislatif (Caleg) terpilih DPRD Purwakarta dari Partai NasDem, Luthfi Bamala, hari ini gelar giat safari ramadhan 2024 dibalut kegiatan berbagi tali asih kepada puluhan anak yatim piatu dan dhuafa. 


    Kegiatan safari ramadhan Luthfi Bamala itu dilaksanakan di Mushola Al- Ikhlas Kampung Bojong, RT 019 RW 005, Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (30/03/2024).


    Luthfi Bamala dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan pada hari ini merupakan bentuk rasa syukur dirinya kepada masyarakat Purwakarta, khususnya warga Kampung Bojong, RT 019 RW 005, yang telah memberikan kepercayaan dan memilihnya sebagai anggota DPRD Purwakarta.


    "Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Amanah ini akan saya jaga dan laksanakan dengan baik, jangan sungkan untuk mengingatkan saya, jika saya ada kesalahan dalam melaksanakan tugas saya nanti menjadi anggota DPRD Purwakarta," ujar Luthfi. Sabtu (30/03/2024).


    Selain itu Luthfi juga mengatakan bahwasannya kegiatan safari ramadhan ini bukan kali pertama yang ia lakukan. 


    Dalam sebulan kata Luthfi, bisa melaksanakan agenda safari ramadhan ini lebih dari 10 titik lokasi yang berbeda.


    "Setiap tahun safari ramadhan ini sudah menjadi agenda rutin saya," kata Luthfi Bamala yang juga selaku Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta.


    Sebagai penutup Luthfi berharap agenda ini dapat terus berjalan setiap tahunnya, agar kita dapat berbagi kebaikan dengan sesama di setiap bulan suci ramadhan ini.dikutip dari delikjabar.com***


    Eld(hm) 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru