• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Polres Purwakarta Terima Kunjungan Kerja Kapolda Jabar

    Selasa, 26 Maret 2024




    HESmedia,id //Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., melaksanakan kunjungan kerja kewilayahan Polres jajaran. 


    Kunjungan kali ini dilaksanakan ke Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, pada Senin, 25 Maret 2024.


    Kunjungan Kapolda Jabar disambut oleh Jajaran penghormatan dan di terima Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain beserta pejabat utama Polres Purwakarta dan para Kapolsek jajaran Polres Purwakarta. 


    Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan, kedatangan Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus dalam rangka kunjungan kerja kewilayahan di Polres Purwakarta. 


    "Kunjungan kerja Bapak Kapolda Jabar ini dilaksanakan dalam rangka mengecek situasi kamtibmas secara langsung di wilayah hukum Polres Purwakarta, Polda Jabar," ucap Enjang. 


    Dalam arahan Kapolda Jabar, Kata Dia, terkait tugas yang dihadapi Polri saat ini, Operasi Mantap Brata 2024 masih dilaksanakan dan pesiapan pengamanan mudik Lebaran Operasi Lilin Lodaya 2024. 


    "Kunjungan Bapak Kapolda Jabar ke Wilayah Hukum Polres Purwakarta menjadi kebanggaan tersendiri, serta sebagai motivasi dan semangat baru dalam pelaksanaan tugas menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polres Purwakarta," ungkap Enjang. 


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru