• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Barisan Relawan H.Budi Hermawan Bagi-bagi Takjil di Pusat Kota Purwakarta

    Senin, 01 April 2024


    HESmedia.id // Pembagian Takjil gratis oleh Barisan Relawan kali ini, memilih lokasi di Pusat Kota Purwakarta.Tak kurang dari 333 bingkisan Takjir dibagi -bagikan kepada masyarakat pengguna jalan raya.Senin ( 1 /4/2024 )


    Ketua Tim Penguatan Pemenangan  Rudi mengatakan, di bulan ramadan ini, berbagi terhadap sesama memang sangat dianjurkan di bulan penuh berkah ini.


    Disampaikan dia, ini adalah sebagai bentuk syukur atas nikmat yang didapatkan dan dibagikan kepada sesama. Harapannya, ini bisa berbagi kebahagiaan ke semuanya


    "Kali ini kita membagikan sekitar 333 takjil dan kami bagi di depan Posko H.Budi Hermawan atau letaknya di pusat Kota Purwakarta. Insyallah kegiatan ini berkelanjutan,” katanya.


    Dalam kesempatan ini, Relawan juga mensosialisasikan calon yang pas untuk memimpin Kabupaten Purwakarta ke depan, yakni H.Budi Hermawan.


    “Kami berharap, masyarakat bisa memilih pemimpin yang bijaksana untuk Kabupaten Purwakarta, dan Relawan menilai sosok H.Budi yang tepat,” paparnya.


    Dia menilai, H.Budi ini figur yang pas untuk bisa menjadi Bupati Purwakarta. Pengalaman dan kemampuannya dipercaya untuk bisa memimpin Purwakarta, demikian.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru