• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Berikutnya Ivan Kuntara Ambil Formulir Pendaftaran Di PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta

    Jumat, 19 April 2024



    HESmedia.id // Di hari ke sembilan belas pembukaan pendaftaran Bakal Calon (Balon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Purwakarta untuk Pilkada serentak tahun 2024, H.Ivan Kuntara berkesempatan mengambil formulir pendaftaran.


    Mereka tiba pukul 9.30 wib di sekertariat DPC PDI Perjuangan Jalan Raya Cipaisan no 147 Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Jum'at ( 19/4/2024 ) siang.


    Setelah mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPC PDI Perjuangan tersebut dan menyempatkan diri berfoto bersama.


    Diterima langsung oleh Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Warseno di dampingi pengurus lainnya, selalu tuan rumah Warseno menyambut hangat Bakal Calon Bupati tersebut.



    "Kami sangat membuka ruang bagi siapa saja, yang paling terpenting adalah yang memiliki Ideologi yang sama yakni ideologi Pancasila. Apakah itu berasal dari kader partai sendiri maupun non partai," Ujar Warseno kepada wartawan


    Dikatakan, pihaknya telah membuka pendaftaran dimulai tanggal 1 samapai dengan tanggal 20 April 2024, sebelumnya telah mengambil Formulir yakni H.Zaenal Arifin, H.Budi Hermawan dan kali ini yang ketiga H.Ivan Kuntara.


    Berakhir sampai tanggal 20 April 2024 panitia penjaringan masih membuka ruang seluas-luasnya bagi semua pihak yang ingin mendaftarkan diri maju sebagai bakal calon bupati dan wakil Bupati Purwakarta pada Pilkada 2024 ini.


    Sementara itu, Kang H.Ivan Kuntara menyampaikan 

    "PDI Perjuangan  merupakan salah satu partai besar di Purwakarta yang memiliki komitmen kerakyatan. Mudah-mudahan di hari Jum'at yang baik ini telah mengambil formulir pendaftaran di partai ini menjadi kebaikan untuk Purwakarta dan kita semua," kata Ivan


    Menurutnya, selain ke PDIP secara resmi ia juga telah mendaftar ke PKB serta melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai politik yang ada di Kabupaten Purwkarta, " ucapnya


    ( Danas )



    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru