• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Disambut Ketua DPC Perjuangan, Kang Irwan Ikut Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta.

    Sabtu, 20 April 2024


    HESmedia.id // Di akhir pendaftaran Bakal Calon (Balon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Purwakarta untuk Pilkada serentak tahun 2024, Kang Irwan berkesempatan mengambil formulir pendaftaran.


    Pria bernama asli Irwan Pristiwan Diana itu mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan dengan niat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Purwakarta pada Pilkada tahun ini.


    Mereka tiba pukul 9.30 wib di sekertariat DPC PDI Perjuangan Jalan Raya Cipaisan no 147 Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Sabtu  ( 20/4/2024 ) siang.


    Setelah mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPC PDI Perjuangan tersebut dan menyempatkan diri berfoto bersama.


    Diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kang Sutisna SH.MH di dampingi pengurus lainnya, selaku tuan rumah menyambut hangat Bakal Calon Bupati tersebut.



    Ketua DPC PDI Perjuangan H Entis Sutisna, SH, MM menyatakan bahwa mereka menerima kedatangan Irwan P Abdurrachman sebagai Bakal Calon Bupati Purwakarta dan Wakil Bupati Purwkarta.


    Katanya bahwa hari ini juga merupakan hari terakhir PDI Perjuangan membuka pendaftaran hingga pukul 17.00 WIB. Sesuai jadwal pendaftaran yang telah ditetapkan, kemudian pada hari ini juga akan dilaporkan ke DPP untuk diverifikasi lebih lanjut.


    " Alhamdulilah kami  disambut baik oleh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada tahun ini," ucapnya kepada awak media.


    Disampaikan pula bahwa Kang Irwan telah mendapatkan saratus persen rekomendasi dari Partai Demokrat, terus melakukan komunikasi dan konsolidasi Politik dengan Partai - partai lain untuk mendapatkan kendaraan politik maju di Pilkada tahun 2024.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru