• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Menuju Pilkada 2024, Kang Hidayat Daftar Bakal Calon Bupati Purwakarta ke PDI Perjuangan

    Sabtu, 20 April 2024



    HESmedia.id // Empat kali anggota DPRD Purwakarta Kang Hidayat karir politiknya kini melaju ke Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Purwakarta 2024.


    Berbekal dukungan masyarakat Kang Hidayat serius mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Purwakarta ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) Perjuangan  untuk kontestasi Pilkada 2024.


    Kang Hidayat didampingi mantan anggota DPRD Asep Milah saat mendaftar diterima oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Purwakarta Kang Sutisna, SH.MH di sekertariat DPC PDI Perjuangan di Jalan Raya Cipaisan Kabupaten Purwakarta,Sabtu ( 20/4/2024 ) siang tadi.



    "Di hari terakhir pendaftaran ini kami menerima Kang Hidayat mendaftar ke PDI Perjuangan sebagai bakal calon Bupati Purwakarta," ujar Ketua DPC.


    Selain itu, popularitas dimasyarakatnya tidak diragukan lagi empat kali sebagai anggota DPRD dan semoga bisa membawa Purwakarta ke arah yang lebih baik lagi, ucapnya.


    Sementara Kang Hidayat mengucapkan terima kasih atas disambut baiknya oleh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan. Insya Allah apa yang disarankan dipesankan oleh Kang Sutisna mengenai program kerakyatan  Purwkarta kedepan akan lebih baik lagi. kata Kang Hidayat kepada awak media.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru