• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Ratusan Takjil Ludes Dibagikan Tim Penguatan Pemenangan H.Budi Hermawan.

    Rabu, 03 April 2024


    HESmedia.id // Warga yang melintas di Jalan Raya R.E Martadinata Kelurahan Nagri Kidul Kecamatan PURWAKARTA Kabupaten Purwakarta mendapatkan takjil gratis dari Tim Penguatan Pemenangan H.Budi Hermawan Bakal Calon Bupati Purwakarta.


    Berdasarkan Pantauan wartawan HESmedia.id belasan Tim Penguatan Pemenangan H.Budi Hermawan sedang membagikan takjil disekitar lokasi Posko H.Budi Hermawan. Warga pun terlihat antusias menerima pembagian takjil tersebut, pada Rabu ( 3/4/2024 ) menjelang sore.



    Ketua Tim Penguatan Pemenangan Kang Rudi mengaku berinisiatif untuk membagikan takjil secara gratis kepada warga semata-mata mencari keberkahan di bulan suci Ramadan dan terus berkelanjutan selama bulan Ramadhan. 


    "Tujuan kegiatan untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Semoga yang dilaksanakan menjadi berkah untuk kita semua," ucapnya. 


    "Saya mengucapkan terima kasih atas apa yang dilaksanakan Tim H.Budi Hermawan  dan mendoakan semoga beliau menjadi pemimpin untuk Bupati Kabupaten Purwakarta  2024," kata salah seorang warga. 


    “Kami senang bisa mereka memberikan takjil kepada masyarakat sekitar sini untuk buka puasa mereka, paling tidak kita bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat” tutup nya.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru