• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Zainal Arifin Ambil Formulir di Hari Pertama Pendaftaran PDI Perjuangan

    Senin, 01 April 2024


    HESmedia.id // Membuktikan keseriusannya tampil kembali di Pilkada Purwakarta 2024, mantan calon Bupati Purwakarta periode 2018-2023 di jalur Independen Zainal Arifin langsung mengambil formulir di hari pertama pendaftaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta.


    " Untuk hari pertama pendaftaran ini baru ada satu bakal calon Bupati Purwkarta yang mengambil formulir pendaftaran yakni Zainal Arifin " ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kang Sutisna, SH.MH. Senin ( 1/4/2024 )


    Zainal Arifin beserta timnya tiba di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta sekitar pukul 10.00 wib, diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Purwakarta Kang Sutisna.


    Zainal Arifin sapaan akrab Kang Ipin kini untuk Pilkada 2024 akan maju mencalonkan diri lewat jalur Partai Politik ( Parpol ) berbeda sebelumnya pada Pilkada 2018  lewat jalur Independen mampu tembus dari persyaratan berat, dengan perolehan suaranya beda tipis dengan pasangan Anne Aming.


    Menurutnya Kang Ipin akan terus berkomunikasi secara intens dengan beberapa Partai Politik untuk bisa bersama berjodoh di Pilkada 2024.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru