• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Antusias Warga Sambut Kedatangan Bakal Calon Bupati Purwakarta Aa Yadi

    Minggu, 19 Mei 2024


    HESmedia.id // Kehadiran figur idaman, bersih, dan berwibawa yang merupakan Bakal Calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029 H.Yadi Rusmayadi di sambut hangat oleh masyarakat di Kecamatan Pasawahan.


    Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sahabat Aay mengundang masyarakat untuk jalan santai bersama dalam rangka silaturahmi Bakal Calon Bupati Purwakarta di halaman toko baju Desa Sawah Kulon Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat pada Minggu ( 19/5/2024 )


    Antusias warga terlihat ketika menyambut kedatangan H.Yadi Rusmayadi yang didampingi oleh istrinya, beserta Hj. Yetty ( Pemilik Rumah Makan Sate Maranggi Cibungur ) dan Sahabat Aay. Selain itu warga menyaksikan hiburan dangdutan, serta undian puluhan hadiah Doorprize.



    Bahkan ketika figur yang akrab disapa A a Yadi ( Aay )  ini turun dari mobil hitam yang ditumpanginya bersama rombongan, warga berbondong - bondong menyambutnya dengan salaman dan pelukan mesra. 


    Bahkan warga juga sempat melakukan pose bersama dengan Bakal Calon Bupati Purwakarta ini sebelum acara dimulai.


    Dalam kegiatan silaturahminya, AA Yadi menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam atas penyambutannya yang luar biasa bahkan pada moment ini meminta kepada warga agar dapat merapatkan barisan dan bersatu untuk memenangkannya pada Pemilukada yang bakal digelar secara serentak per 27 November 2024 mendatang, ucapnya


    Sementara sejumlah tim sukses Sahabat Aay dan pendukunya yang hadir langsung pada kegiatan itu menyatakan sikap siap berjuang untuk memenangkan H.Yadi Rusmayadi pada Pilkada mendatang.


    " Insya Allah kami targetkan 70 persen di Kecamatan Pasawahan merupakan suara Aa Yadi, yang memang pengakuan warga yang mendambakan Aa Yadi menjadi Bupati Purwkarta periode 2024-2029", demikian kata Alek salah satu warga Desa Kertajaya.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru