• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Calon Bupati Purwakarta Om Zein Meriahkan Mancing Bersama Berhadiah Domba

    Minggu, 26 Mei 2024




    HESmedia.id // Mancing Bareung ( Bersama ) hiburan masyarakat yang digagas oleh relawan Bupati Aing mengundang banyak para pecinta mancing untuk hadir ke acara.


    Mancing Bareung yang berlokasi di Situ Cigangsa Desa Campaka Sari Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, tampak dipadati pecinta mancing maupun masyakarat Purwakarta yang sekedar menonton, pada Minggu ( 26/5/2024 ) pagi.



    Kedatangan figur penerus kepemimpinan Kang Dedi Mulyadi ini,  Kang Saepul Bahri Binzein, S,Ag. ( Om Zein ) disambut hangat. Beliau  langsung kelokasi mancing menyapa ribuan masyarakat.


    Tidak sendiri, Om Zein juga di dampingi Ketua Relawan Bupati Aing Deni Regiana bersama jajarannya, Babinsa, dan tim relawan lainnya.


    Dalam sambutan Om Zein meyampaikan ucapkan terima kasih yang mendalam atas penyambutannya, pada moment ini meminta untuk menjaga lingkungan khusus nya di lokasi Situ Cigangsa.



    Om Zein menilai Situ Cigangsa merupakan Destinasi Wisata yang harus dilestarikan, termasuk kegiatan mancing bareung salah satu budaya mayarakat yang harus di budayakan.


    Rasa terharu yang dipancarkan oleh salah satu warga sebut saja Oman pemancing mendapatkan hadiah berupa satu ekor domba yang diberikan melalui pengundian.


    Dirinya mengucapkan terima kasih, berharap kegiatan ini tidak kali ini saja dan semoga Bupati Purwakarta sekarang di pimpin oleh Om Zein.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru