• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Dekatkan Diri Ke Masyarakat Yadi Rusmayadi Gelar Senam Bareng Warga

    Senin, 27 Mei 2024


     

    Hesmedia.id-Purwakarta 26/05/2024 Dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kebugaran, calon bupati Purwakarta, aa yadi rusmayadi menggelar kegiatan senam sehat di lapang Amazon purwamekar kab Purwakarta tadi pagi.

    Acara tersebut dihadiri oleh ratusan warga dari berbagai kalangan usia, dari anak-anak hingga lansia.Senam sehat ini merupakan salah satu program dari visi dan misi aa yadi rusmayadi calon bupati kab Purwakarta.

    Untuk menciptakan masyarakat yang sehat dan produktif.Dalam sambutanya dirinya menyampaikan, pentingnya menjaga kesehatan tubuh melalui olahraga rutin.

    Kesehatan adalah aset yang harus kita jaga,dengan tubuh yang sehat kita bisa menjalankan aktifitas sehari-hari dengan lebih baik ujarnya."

    kegiatan senam sehat ini dipandu oleh instruktur senam profesional, yang membuat suasana lebih semangat dan menyenangkan

    Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai doorprize dari sepeda listrik alat rumah tangga dan lain-lain.

    Salah satu peserta Pani setianus mengaku sangat senang dengan diadakan nya kegiatan ini.Kegiatan seperti ini sangat bagus selain bisa berolahraga Kami juga bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan tetangga ungkapnya,"


    Dengan adanya kegiatan senam sehat ini, diharapkan masyarakat kabupaten Purwakarta semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

    Aa Yadi rusmayadi berkomitmen untuk terus mendukung berbagai kegiatan positif yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat termasuk dalam bidang kesehatan pungkasnya."


    Den(hm) 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru