• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    DPD A-PPI Purwakarta Gelar Silaturahmi Dan Konsolidasi Pengurus

    Minggu, 19 Mei 2024










    HESmedia.id // Memupuk rasa kebersamaan Asosiasi Pewarta Pers Indonesia ( A-PPI ) Kabupaten Purwakarta mengadakan kegiatan silaturahmi dan konsolidasi pengurus.


    Acara ini berlangsung di Kedai Surabi Koka Jl.Taman Pahlawan / Parapatan Iming Kelurahan Nagri Kaler Purwakarta Jawa Barata, Sabtu (18/5/2024) malam Minggu.


    Dalam suasana keakraban tampak hadir Kang Yayat Jatnika, Amd (Penasehat A-PPI), Ketua DPD A-PPI Wawan Suwanda, serta jajaran pengurus DPD dan DPC A-PPI se-Kabupaten Purwakarta.


    Seusai acara selesai Ketua DPD A-PPI Kabupaten Purwakarta Wawan Suwanda di dampingi oleh Sekretaris DPD A-PPI Dadang Nasir menjelaskan, bahwa malam ini pertemuan silaturahmi dengan jajaran pengurus.ujar ketua DPD.



    Di uraikan pula bahwa A-PPI adalah 

    Organisasi yang independen,yang tersebar dari Pusat sampai ke Kabupaten dan tidak tertutup kemungkinan sampai tingkat Kecamatan. A-PPI memberikan bantuan hukum bagi masyarakat umum.


    Perlu diketahui A-PPI Purwakarta sudah berjalan kurang lebih satu tahun, berbagai kegiatan sosial telah dilakukan, kemitraan dan kerjsama dengan Pemerintahan sedang jajagi.


    Selain itu penataan struktur organisasi sedang dievaluasi sehingga kedepan A-PPI Purwakarta lebih baik lagi. Ungkap Wawan Suwanda kepada awak media.


    "Sebagai pilar ke 4 kegiatan Jurnalis sangat dibutuhkan masyarakat dalam menerima Informasi yang baik, tentunya harus memahami tata cara penulisan istilah rumusnya 5 W + 1 H, agar setiap kita melakukan kegiatan sosial kontrol dilapangan menyampaikan informasi yang akurat", kata Kang Yayat saat sambutan.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru