• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Figur Idaman dan Bersih H.Yadi Rusmayadi Ajak Warga Jalan Sehat

    Minggu, 26 Mei 2024












    HESmedia.id // Menuju Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Kabupaten Purwkarta yang digelar pada 27 Nopember 2024, Kang H.Yadi siap menghadapi kontestasi Pilkada nanti.


    Kang H.Yadi Rusmayadi adalah sosok figur idaman masyarakat dinilai bersih dan cocok untuk memimpin Kabupaten Purwakarta periode 2024-2029.










    Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sahabat Aay mengundang warga dan sekitarnya untuk jalan sehat  bersama H.Yadi Rusmayadi dalam rangka silaturahmi Bakal Calon Bupati Purwakarta.


    Jalan santai yang berlokasi dilapangan terbuka  Desa Mulya Mekar Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta dipenuhi ema-ema dan kalangan remaja, Minggu ( 26/5/2024 ).


    Tampak terlihat warga berbondong- bondong menyambut baik kedatangan Aa Yadi, bahkan warga juga sempat melakukan pose bersama dengan Bakal Calon Bupati Purwakarta ini sebelum acara dimulai.











    Dalam kegiatan silaturahminya, Aa Yadi  didampingi istrinya menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam atas penyambutan yang luar biasa bahkan pada moment ini meminta kepada warga agar senantiasa menjaga kesehatan, tentunya meminta do'a dan dukungannya menuju Bupati Purwakarta.


    Selain itu warga menyaksikan hiburan dangdutan, serta undian puluhan hadiah Doorprize, tampak hadir Hj.Yety pemilik rumah makan sate Maranggi bersama keluarga lainnya.


    ( Ki/Uw )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru