• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    H.Yadi Rusmayadi Support Turnamen Sepak Bola Lokal Desa Bunder

    Senin, 13 Mei 2024




    HESmedia.id // Kang H.Yadi Rusmayadi merupakan salah satu bakal calon Bupati Purwakarta di Pilkada tahun ini, beliau ikut partisifasi dalam ajang pertandingan sepak bola lokal.


    Turnamen yang digelar oleh pemuda Desa Bunder ini di ikuti oleh delapan team sepak bola yang siap bertanding di Piala Yadi Kusmayadi.


    Pertandingan seru yang di laksanakan di lapangan sepak bola Tegal Nangkrak Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta berjalan aman dan kondusif, Minggu ( 12/5/2024 ).


    Sebagai Ketua Sepak Bola Desa Bunder sekaligus panitia H.Dede mengatakan bahwa pertandingan ini dalam rangka ajang silaturahmi memperebutkan Piala Calon Bupati Yadi Rusmayadi, para pemainnya berusia 40 tahun di ikuti oleh 8 club, ucapnya.


    H.Dede mengucapkan terima kasi atas partifasinya terutama kepada H.Yadi Rusmayadi yang telah memberikan dukungan terhadap persepakbolaan yang ada di Desa Bunder, semoga H.Yadi Rusmayadi menjadi Bupati Purwakarta periode sekarang, kata H.Dede .



    Di tempat yang sama H.Yadi Rusmayadi mengucapkan selamat kepada yang juara sepak bola ini, menyarankan jangan berkecil hati kita kita mengalami kekalahan dalam sebuah pertandingan terus berlatih mengasah kemampuan, ucapnya.


    Juga mengucapkan terima kasih pertandingan sepak bola berjalan dengan lancar dan kondusif, semoga para pemuda pecinta sepak bola dapat termotivasi untuk ikut di setiap pertandingan sepak bola, demikian kata H.Yadi kepada awak media.


    ( Danas/Uj )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru