• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Om Zein Serahkan Piala Kepada Pemenang EIGHT FEO CUP U 40

    Minggu, 12 Mei 2024


    HESmedia.id // Bakal Calon Bupati Purwakarta Saeful Bahri Binzein, S.Ag ( Om Zein ) menutup Turnamen Sepak Bola Cup U 40 sekaligus menyerahkan piala kepada pemenang di lapangan Surya Kencana Ciganea Desa Mekargalih Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.



    Tentunya Om Zein yang di damping Kepala Desa Mekargalih Kang Muhyi mengucapkan selamat kepada pemenang dan bagi yang belum menjadi juara jangan berkecil hati, masih banyak kesempatan di lain waktu dan teruslah mengasah kemampuan, Minggu ( 12/5/2024 ).


    Panitia Turnamen Hendro menjelaskan turnamen sepak bola ini baru pertama kali diselenggarakan, selain olah raga juga menyalurkan hobi pencinta sepak bola di Usia 40, berharap pertandingan sepak bola ini kedepan terus gelar.


    Terkait kehadiran Om Zein dirinya akan mendukung kepada calon Bupati yang mensuport cabang olah raga sepak bola mengadakan turnamen-turnamen ditingkat lokal, ujar Hendro.



    Pertandingan final antara Tunas Muda vs KJP Kalang Sari, permainan dalam waktu 92 menit bertahan imbang, hingga adu finalti keberuntungan ada di  Club KJP Kalangsari Citalang dengan secore 2 - 3 maka juara pertama di raih oleh KJP Kalangsari dan juara kedua oleh Tunas muda, kemudian pemain terbaiknya di raih oleh Ridwan, demikian.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru