• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    PNC Hadirkan H.Yadi Rusmayadi, Diskusi Publik Paling Hangat Dan Ramai.

    Kamis, 09 Mei 2024


    HESmedia.id // Diskusi publik kali ini Purwakarta News Club ( PNC ) menghadirkan Bakal Calon Bupati Purwakarta H.Yadi Rusmayadi, AP.M.Si.


    Kehadiran H.Yadi Rusmayadi di sambut baik oleh masyarakat yang hadir diacara ini bertempat di Gedung KNPI Kabupaten Purwakarta, pada Rabu ( 8/5/2024 ) malam tadi.


    Tampak hadir para politisi yakni Ketua DPD PAN H.Aming, Ketua DPD NASDEM Kang Lutfi Bamala, Ketua LMP Zakaria ( bang zak ), Ketua GMBI H.Elan Sofyan, para aktivis sosial, serta turut hadir para pendukung H.Yadi Rusmayadi.


    Diskusi Publik yang di pandu oleh wartawan senior  Kang Tatang dan kawan - kawan membuat hadirin penuh penasaran ingin bertanya.



    Sebut saja Kang Dede salah satu warga yang menyaksikan, bahwa dirinya sangat antusias acara ini paling hangat dan ramai bisa menghadirkan para Bakal Calon Bupati Purwakarta, secara tidak langsung mengetahui tentang asal-usul dan visi- misi calon tersebut.


    Ditempat yang sama H.Yadi Rusmayadi  menjelaskan kepada awak media, bahwa beliau sudah melepaskan jabatannya Sekdis Disdukcapil DKI Jakarta dan telah mengajukan pensiun dini dari PNS nya,  kini bulat ingin mengabdikan dirinya kepada masyarakat Purwakarta sebagai Bupati Purwakarta. 


    Kalau tidak ada halang rintang Kang H.Yadi berpeluang besar diusung oleh Partai Nasdem, PKS, PKB, dan PAN sebagai calon Bupati Purwakarta di Pilkada 2024.


    " Tentunya semoga masyarakat Purwakarta untuk bisa memilih pemimpin yang bisa memperhatikan kesejahteraan warganya untuk kelangsungan hidup kearah yang lebih baik, dan acara ini sangat berkesan luar bisa," demikian kata H.Yadi Rusmayadi.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru